Selasa, 29 November 2011

'Super Junior World Tour, Super Show 4' Sukes Digelar Di Seoul




Pengumuman yang disampaikan oleh SM entertainment bulan lalu perihal 'Super Show 4' Super Junior, akhirnya sukses digelar di Seoul Olympic Gymnastic Stadium kemarin lusa dan kemarin (19-20/11). Konser super megah yang bertajuk 'SUPER JUNIOR WORLD TOUR, SUPER SHOW 4' ini disaksikan sebanyak ratusan ribu ELF baik dari Korea maupun luar Korea.

Konser dimulai dengan lagu 'Superman' lalu dilanjutkan dengan 'Opera', 'Twins', 'A Man in Love' dan tentu saja lagu super hits mereka 'BONAMANA'. Tidak hanya Super Junior yang merajai panggung kemarin malam, penampilan dari sub grup juga turut mengguncang stadion olahraga termegah di Seoul itu.

Super Junior M membawakan lagu andalan mereka, 'Perfection'. Sementara Super Junior H dengan lagu 'Pajama Party' dan Super Junior T dengan 'Rokkugo'-nya telah membuat gemuruh histeris pada konser tersebut.

Konser yang akan bersambung ke seluruh dunia ini juga diramaikan oleh labelmate Super Junior, f(x) dengan lagu mereka, 'Oops'. Sementara Henry salah satu personil Super Junior M, berduet dengan Amber dari f(x) dan menyanyikan lagu fenomenal milik Justin Bieber, 'Baby'.

Eunhyuk, Sungmin, Ryeowook dan Shindong lakukan single performance dengan nyanyian rap dan tarian. Sementara Kyuhyun menunjukan kemampuannya bermain harmonica dan membawakan dengan gayanya lagu milik Stevie Wonder yang berjudul 'Isn't She Lovely'. Leader Super Junior, Leeteuk tidak mau kalah keren, dirinya juga memamerkan kemampuannya bermain saxophone dan membawakan lagu 'She' yang merupakan salah satu soundtrack film Hollywood Noting Hill.

Tidak sampai disitu, Yesung, Zhou Mi dan Siwon juga lakukan single performance yang dilatarbelakangi dengan efek tata lampu yang luar biasa canggih. Konser tersebut juga diselingi berbagai video musik milik Super Junior.

0 komentar:

Posting Komentar

 

about music :) Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo